Selasa, 27 Januari 2015

MUA LUXE VELVET LIP LACQUER

Halooo.. 

Hari ini aku mau review lipstick mirip-mirip sama lime crime tapi dengan harga yang jauh beda (yang ini lebih murah)

Kebetulan dikalangan penjual makeup di IG brand ini cukup terkenal dan banyak dicari. Kenapa? Selain harganya lebih murah, si MUA LUXE ini digadang-gadang ini dupe nya lime crime. 


Aku kebetulan beli disalah satu toko makeup di IG dengan proses pre book dulu sebelum barangnya ada, soalnya banyak banget yg pesen.. Jadilah aku pesen warna RECKLESS dan SERENE. Efek ga ada pilihan lain. Hahhaha. 

Setelah dicoba di bibir.. Inilah hasilnya 


Okee mari kitaa review..
Yang pertama aku cobain itu reckless, sekali oles sih warna langsung masuk, merahnya agak gelap yaa di aku mungkin efek bibir aku yang agak hitam. Teksturnya itu aku kurang suka, dia agak lengket dibibir.. Jangan efek matte nya ga terlalu bagus. 

Yang kedua SERENE. Boookkk ini kayak badut banget yaa kalo aku yang pake. Hahaha. Warna nya dibibir aku sedikir agak "medog" yaaa, aku sih kurang terlalu suka. Teksturnya sama kayak reckless agak lengket.. Ini aku oles berkali-kali biar warnanya masuk.. 

Hmm.. Yaaa kalo dikira-kira 1-10 ini mungkin 5,5 kali yaa. Menurut aku yg bikin risik itu teksturnya. Kalo lime crime atau nyx kan langsung matte dan ga lengket, kalo ini tuh lengket. Jadi ga ringan gitu dibibir. 

Okee deh segitu aja dulu review dari aku. 
Oh yaa, harganya lumayan kok yaa 135 ribu rupiah ajaa.. Buat koleksi masih bisalah yaaa.. Hahaha. 

Byeee.. 

2 komentar:

  1. Udah direview ternyata, akunya ga teliti baca. Bhiihihihi makasih kaa :*

    BalasHapus
  2. halo, aku kmrn sempet nyobain juga. tp yg tranquility. liat ini jd mau ikutan review. hehe.
    aku sampe akhirnya open PO mua luxe. Halycon kerennn..

    BalasHapus