Kamis, 29 Januari 2015

LA SPLASH LIP COUTURE

Halooo.. 

Sekarang aku mau review lipen baru yang aku beli di IG. Namanya LA SPLASH. Sebenernya La Splash ini punya berbagai warna, tapi aku belinya poison apple, forbidden, innocent vixen. 
Nahh si LA Splash ini juga digadang-gadang dupe nya lime crime. Mungkin dari sisi warnanya kali yaa.. 

Langsung ajaa yuk direview. Yang penasaran sama bentuknya, ini diaaaa...


Dusnya cuman mika gitu doang, jadi terlihat murah dan biasa yaaa. Yaaa sebenernya harganya ga termasuk murah juga, sedeenggglaahh.. 170 ribu rupiah. Aku beli di IG @vaykshop. 
Untuk warna-warnanya sendiri la splash ini ceritanya mau miripin lime crime tapi dengan harga yang lebih murah. 

Ini diaaa kalo dipake dibibir aku yaa.. 

Atas kiri : innocent vixen ; bawah kiri : poison apple ; kanan : forbidden. 

Poison apple sama forbidden emang sih warnanya mirip red velvet sama pink velvet dari lime crime tapi untuk teskturnya dipastikan beda yaa.. 
Teskturnya la splash ini pas pertama kali di oles itu agak lengket tapi lama-lama dia matte. Lalu, mengaplikasikan ke bibirnya gampang, dan cepet banget "jadi" warnanya dibibir. 
Naahh la splash ini dibilangnya long lasting yaaa. Menurut aku, emang sih bener long lasting sampe-sampe diapus pake pembersih makeup (aku pake bioderma) itu susah banget hilangnya. Untuk yang ga suka touch up ini lipen cocok banget. Hehehe. 

Lihat sendirikan, 1 kapas hampir penuh tapi lipen ini ga hilang-hilang. 

Menurut aku, nilainya dari 1-10, la splash ini aku kasih nilai 7,5. Kenapa yaa aku kasih 7,5?? Mungkin dilihat dari keunggulannya kali yaa (long lasting). 
Yang penasaran mau cobain la splash ini bisa beli di @vaykshop

Segini aja dulu review dari aku, kalo ada produk yang mau di review jangan segan-segan comment yaa.

See you.. 







7 komentar:

  1. makasih udah ngreview, susah banget cari review ini di kulit org indonesia. btw, poison apple dan forbidden bagus yaa. udah coba bersihin pake oil based makeup remover seperti maybelline dsb? katanya lebih ampuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya biasa pakai bioderma untuk makeup remover. Kalo pake maybelline terlalu oily dimuka saya. Hehe.
      Semoga manfaat yaa review nya 😁😁

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bibir saya agak hitam jadi pke yang innocent vixen memang jatuh nya agak pucat yaa.. Kalo bibir pink mungkin jatohnya bagus kali yaa..
      Semoga manfaat reviewnya yaa

      Hapus
  3. Terima kasih reviewnyaa, membantu banget. Aku lagi galau beli antara la spalsh atau MUA. Menurutmu better mana ka?

    BalasHapus
  4. Halo mau nanya dong, kamu kalo pake foundation MAC, kira2 pake shade apa ya? Lg pgn beli trs pgn ngira2 di kulit aku bakal gmn warnanya. Thank you.

    BalasHapus
  5. Halo mau nanya dong, kamu kalo pake foundation MAC, kira2 pake shade apa ya? Lg pgn beli trs pgn ngira2 di kulit aku bakal gmn warnanya. Thank you.

    BalasHapus