Minggu, 18 Januari 2015

2015

Haloo.. 

Ini posting pertama gue. Kalo ditanya kenapa bikin blog?, karena dorongan dari temen sih (yaa coba yang ikut andil tunjuk tangan..). Di blog ini nantinya gue bakalan ngepost gimana kehidupan gue (irt anak 1) dan hal-hal yang gue suka. Salah satu yang gue suka itu adalah MAKEUP. Kenapa? Alesannya sih ga tau, cuman semenjak lulus s2 gue mulai ngumpulin segala tetek bengek alat lenong itu. Mulai dari cuman punya dompet makeup kecil sampe punya 2 tas koper makeup. Ga gede sih cuman yaa mayan aja kalo dikiloin. Nantinya sih isi blog ini pengen gue review apa aja produk yang udah gue beli dan gue coba. 

Selain make up, hal yang gue suka adalah Bayi beranjak gede ini.. 


Namanya Reidinka Syakirah Az Zahra. Umurnya hampir 1 tahun pada saat gue posting ini. Yaaa namanya emak-emak pasti selalu doyan ceritain segala perkembangan anaknya. Apalagi masih semata wayang begini..(masih?) 😜😜😜

Pokoknya sih intinya gue akan ngepost semua yang menurut gue perlu di share. 

Okeelaahh. 
See you.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar