Kamis, 06 Agustus 2015

My everyday Look 👀


Haaiii haaiiii.. 

Dandan itu penting banget, apalagi buat yang udah punya suami. Tampil cantik buat suami itu pahala, yaa setidak-tidaknya bedakan, ngalis sama catokan (it a must). Kalo kata orang tua sih, "jangan mentang-mentang dirumah cuman dasteran, kucel-kucelan"
Hahahha yaaa, tampil cantik buat suami ga rugi sih buat aku. Apalagi kalo dipuji, secara suami aku jarang banget muji istrinya. Hahaha 'ciaan' 
Nahh tampil cantik juga butuh waktu, waktu yang sempit karena ngurus 'ina inu' nya anak. 

Okeeyysaa sekarang aku mau nunjukin gimana sih "MY EVERYDAY LOOK". Mau dirumah ataupun sekedar jalan-jalan santai bareng keluarga.. Yaaa begini deh makeupnya. Hihihi. 

 (Yang mau tau produk aku pakai bisa isi comment dibawah yaa) 

Buat aku rambut itu no 1 dibanding makeup. Kenapaa? Aslinya rambutku itu megaaar banget kayak singa trus agak gelombang ga jelas jadi mesti banget di catok. Ga mempan kalo cuman di blow-blow doang. Naahh, biar rambut ku tetep "ON" aku baru aja cobain hair spray ini nih.. 


Ini dia, formulasi nya yang ringan dan ga bikin rambut kaki kayak hair spray kebanyakan, jadi masih terlihat natural. Enak banget dipakainya dan wanginya juga enak. Naahh bentukanya yang kecil mempermudah untuk dibawa-bawa. Harganya pun ga mahal. Cuman 30ribu ajaaa sodaraaahh sodaraahhh. Hehehe. 
(Yang mau tau aku beli dimana bisa comment dibawah yaa) 

Ngomongin tentang "my everyday look" yang aku bikin ini, aku tetep contouring muka aku tapi gaa heboh, karena pipi chubby ini harus ditutupi :(. Laluuu eyeshadow yang aku pakai pun cuman 2 warna aja biar keliatan simple tapi mata tetep berwarna. Aku juga ga pake eyelashes karena menurut aku untuk sehari-hari jadi terlalu rapih, jadi aku pake penjepit bulu mata lalu mascara. 

Mungkin segitu dulu yaaa. Sampai ketemu lagi di postingan aku selanjutnya.
Oh yaa aku belum sempat posting ttg foundation yang biasa aku pakai.. Hehehe. Tungguin yaaaa..
Byee






Tidak ada komentar:

Posting Komentar