Kamis, 30 Juli 2015

Gerard Lipstick



Halooo.

Udah lama banget aku ga tulis sesuatu di blog. Riweeeh banget sama kehamilan kedua yang bikin mood 'up and down' ditambah lagi rasa mual yang hebat. Jauh beda sama kehamilan pertama yang santai dan tenang. Kehamilan ku udah masuk bulan ke 5 jadi udah mulai buncit.. 
Segitu dulu update kehidupanku, kita lanjut ke review lipsticcckkkkk... Yeeayyyy!! Kali ini aku akan review Gerard lipstick "1995" 
Aku beli gerard lipstick ini awalnya penasaran banget, liat di review dan swatch utube orang-orang pada bilang lipstick ini bagus dan worth to buy. 
Selain packagingnya yang emas semua jadi terlihat seperti lipstick mahal warna-warna nya juga aku bilang bagus-bagus. 
Cukup bikin penasaran juga sama tekstur lipstick ini, sebagus apa sih di bibir orang asia.. 


Hiniiihhhdiaaa.. Penampakan kalo dipake dibibir aku. I laaayyykkkkk.. 
Teskturnya yang ga matte bikin bibir ga kering, moist banget enak tapi gaa glossy. Buat sehari-hari lipstick ini cocok banget. 1-2 kali oles dibibir warnanya udah masuk. Kekurangannya cuman 1, lipstick ini gampang hilang, tapi buat aku itu ga masalah selama dia ga ninggalin bekas sisa-sisa lipstick yang gengges (sering terjadi kalo pake lipstick dengan hasil matte). 
Untuk harganya 180-200ribuan yaa. Lumayan untuk warna secantik ini yaaa. 
Hasil review kali ini nilainya 8 dari 10 dehhh menurut aku. 

Review selanjutnya aku kepengen banget tentang 3 foundation yang biasa aku pakai. So.. Tunggu review selanjutnya yaaa 😘😘😘😘

1 komentar: