Rabu, 18 Februari 2015

SLEEK MATTE ME

Haayy hayyy.. 

Lama banget ga nge-blog. 
Sekarang aku mau review nih lipen yang baru aku beli dari olshop di IG. Aku emang udah lama banget mau lipen ini cuman ga ada yang ready. Aku sih ga suka ikut Pre order karena ga suka nunggu lama.. Hihihi..  Trus usaha nitip temen di aussie, ternyata sold out. Iseng-iseng nyari di IG ternyata ada yang ready. Trus nyoba deh lipen ini. Namanya SLEEK MATTE ME. Kayak namanya aja udah keliatan kan kalo lipen ini hasil nya matte. Aku beli 1 shade RIOJA RED.

Iniiii diaaaa penampakannya 


Warnanya tuh merah keorange-an dibibir , menurut aku. Terus dibibir aku sekali oles aja langsung masuk warnanya, baguuss banget. Hasil matte nya juga ga bikin bibir kering. Ringan di bibir pas dipake. Tahan 4-5 jam tanpa makan dan diminum. Kalo di seling makan, masing ada sih sisa-sisa lipennya. 

Menurut aku SLEEK MATTE ME ini nilainya 8 dari 10. 
Jadi kepengen beli warna lain lagi.. Hehehe.okee deh, see you.. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar